THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 10 Juni 2008

durva or druva??

ada yang tau ga durva/druva itu apaan?

jadi ceritanya..
gw da selesei uulangan blognya! lega dech.. moga ga da retest yagh! amiin..
truz..
gw nonton serial film di tv, told about somethin' new I've never heard BEFORE.
pokonya itu sejenis bintang yg shining so bright at nait. yah, secara gw ga tw banyak tentang nama2 bintang di langit. canopus, capela, vega, n itu aj taunya dr lagunya Sherina yg "Bintang-Bintang" di album Andai Aku Besar Nanti. n the one more, durva/druva. gw tga begitu jelas sic dengernya. smar2 giman gituu..

so plz, kalo ada yg tau ttg itu, call me!
lotta luv,vi

1 komentar:

HERU ERYANTO, mengatakan...

hi, met kenal...
yang bener bukan DURVA tapi DRUVA yang artinya bintang. knapa saya tau? karena saya sering dipanggil "druva"

eryanto_komp@yahoo.co.id