THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 18 Juni 2008

SOULMATE

banyak orang bilang kalo mereka dah nemuin cinta sejatinya it means that dy udah nemuin soulmatenya..
hmmm.. is that true?

sebenernya gw benci gitu yah sama kata-kata SOULMAte yg sering di umbar2 sama couple2 yg mengaku sweet gt. i don't know why?
tp aku ngerasa soulmate itu ga ada dan ga akan pernah ada!

yang namanya jiwa dalam diri kita itu cuma 1 dan itu utuh, bukan untuk di belah.. ya ga??
so, knapa orang pada senenk sebut2 itu?

that's the 1st reason,
and d 2nd..
why?

karena gw sebel bgd sama sekelompok anak2 muda yang punya genk n namain klompok mereka dengan SOULMATE juga!
ini lagi, wonk namanya jiwa kalo dibelah jadi 2 aja bwt gw g mungkin gitu, lha ini tambah dibelah2 jadi banyak...
kebagian jatahnya cm dikit dunk?

hahaha..
yg jelas bwt gw SOULMAte itu sesuatu yg konyol.
n suatu saat nanti kalo gw da nemuin pasangan gw, gw ga akan nyebut dy soulmate. gw nyebut dy, "myonlyone" i think that's enough gitu, ga sah terlalu hiperbol gt ja ya...

0 komentar: