THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 28 Mei 2008

gw mw curhat...

gw cape bgd...
hari ni h-2 menjelang ulangan blok akhir semester!
eh eh, bukannya minggu tenang gitu yah? ulangan malah bejibun yang menghantuiku dan temen2 penghuni kelas gw!

contohnya hari ini, ada ulangan fisika! pelajaran yang seumur idup gw paliiing kagak demen!
trus tambah lagi, td gw tes tari!
tari rancak judulnya, hm... mulai sekarang gw kudu n wajib bgd bwt latian tari!
padahal gerakannya gw tuh kakuuu.. bgd!
hahahaha..
but it's ok lah.. sekaku2nya gw, masih ada yang lebih kaku ko... zzzzrrrrtttt

eh, tw ga, gw tuh sebel bgd sama temen gw yang namanaya tiiiiit.... (kesalahan bukan pada pc anda) sebut saja namanya bunga. dy terlahir sebagai seorang gadis yang... uh! minta ampun nyebelinnya! bwt gw sic..
bermuka 2 dy! jadi, di belakangh ada, di depan juga ada. gitu..
sok imut! hih sebel.. pengen ya,everybody knows how beautiful liar she is..
ah, uda ah, jangan ngomongin si bunga, tambah bete..

da ah gw laper, daghh..
lotta luv, vi..

0 komentar: