THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 04 Juli 2008

oh, Gosh..


gw sebenernya cewe yg extremely biasaa banged. gw serig banged ngerasa ga bersyukur sama apa yg udah gw dapet, selau aj kurang. mungkin itu sifat manusia? selalu aja minta lebih.

padahal, kalo diteliti lebih lanjut gw dah harus brsyukur bgd sama apa yg Tuhan beri ke gw. fisik yg sempurna tanpa kurang satu apapun, yah meski gw ga cantik2 amt siy:)
bisa sekolah sampe kelas 3 sma gini, punya handphone, ga sakit2an, n yg paling gw syukuri belakangan ini adalah,,,
gw ga alergi ma sea food! yatta..!

sering bgd gw denger temen gw ngmong gini "duh vi, sory y gw ga bisa les ijinin yak? cz alerginya lg dateng, muka gw merah2 bz makan udang"
ato ada lagi yg kalo lg gw ajak mkan dirumah gw, n menunya sea food "vi, maaf bgd ya, gw ga bisa makan sea food, alergi"

oh Gosh....

that's enough!
kayanya belibet bgd sic kehidupn yg begitu?
untungnya gw ga gt, jadi bisa makan apapun tanpa pengecualian satupun!

jd God, thx bgd yah, udah ngelahirin aku jd gini?

lotta luv, vi

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Iya iya km emg g alergi ma seafood....
Tp alergi ma kucing kan???? :)