THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 07 Juli 2008

here I go

gw tuh suka bgd traveling.
liburan meski 2 minggu gini ga bakal gw sia2in dah..!
tp vacation kali ini gw rada2 ngirit. cz daftar ulang sekolah gw mahalnya minta ampun gilaa....!

gtw knp, gw suka bgd pokonya jalan2, n looking 4 something new.
daRi setiap perjalanan yg gw tempuh gw slalu jadi ngerti ttg banyak kehidupan di luar sana. gosh, ternyata emank dunia ga selebar daun kelor.
n gw juga bisa lebih besyukur dg ngeliat orang2 disekitar gw waktu dalam perjalanan.

wktu gw naek mobil full Ac, eh di luar sana ada yg panas2 antre cari bus.
alhamdulillah...
waktu gw dah enak duduk di bangku bus patas yg empuk , di luar sana masih ada yg mesti rela berdiri di bus ekonomi ala kadarnya.
alhamdulillah...

yah masih banyak lagi yg gw liat di luar sana, gw jadi lebih mengerti apa itu hidup.

jadi, now i'm ready to do it more.
BALI.....
I'm coming...........

0 komentar: