THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 03 Agustus 2008

gw dilema!!!


gimana nggak?
slama ini gw kejebak sama pilihan gw sendiri...!

IPA
that's it..
da hampir 2 taon gw masuk ke dunia yg penuh rumus mistik inih. I've never felt this way before. knapa baru sekarang yah gw nyadar?
padahal dulu tes IQ gw juga nyaranin masuk IPS gituh,,tp knapa malah gw masuknya di IPA, bu guru?




oh Gosh.........
if I could turn back time?????

jadi intinya, gw anak jiwa IPS yg kesasar masuk IPA!
yah...
debate politik n sosial bikin gw "hot" !!! hahahaha...
gw juga lwbih suka berpendapat ... ....
bukannya melototin sekian banyak rumus fisika yg bikin mata jadi jereng!!!!

jadi, kalo gw uda kuliah besok , gw ga mw salah pilih lagi dah???
gw pokonya mw ambil SosPol...! gw balkal bejuang keras untuk ini, siang malem bakal gw belain dah belajar, demi nembus FISIP n bisa masuk HI ..... !!!!
wish me luck guys,,,,,,
:)

lotta luv..
vi

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Napa hrs berfikir salah jurusan?
Busnya lbh cepet yg km tumpangi kok....

Aminn,
Tuhanmu selalu di samping kamu!