THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 02 April 2008

gila!!!

di kelas, gw tuh yang paling gila sama yang namanya internet(padahal gw gaptek bgd) tp gw sering di gandrungi para fans gw waktu plajaran TI berlangsung... hehehe

once upon a time, pada saat TI berlangsung.....
gw tuh nakal bgd, psti curi2 bwt buka internet wktu plajaran (hihihi, maaf ya pak Pi'i yg baek hati..)
tp dy sayang bgd loh ma gw, soalnya nilai TI gw pasti bagus terus! Horeee...

nah waktu itu, lg asyik2nya browsing, tiba2 seorang cowo bertubuh tegap, berambut hitam pekat nongol. dy datang menghampiri pak Pi'i. berbisik2 sejenak, eh tiba2 nyelonong aja narik lengan baju gw!
(gila ney anak bongsor! kurang ajar bgd, berani2nya melakukan child abuse di depan umum kaya begini. gw aduin ke UNICEF baru tw rasa dy!)

si anak bongsor: "vi, lo di panggil ke ruang BK tuh! buruan"
gw : (dg tampang innocence, bego bgd lg!)
"mank ada apaan sic? handphone gw ga ada bokepnya ko...
gw jg ga nge-drugs!"
si anak bongsor: "udah deh buruan sana aja. gw jg ga tw ada apaan" (dy masi aja nark2 baju gw)
gw : berangkatlah gw ke ruang BK dg perasaan Harap2 cemas..

sesampainya disana...
gw : "Permisi bu..."
bu guru bk : (jujur, sampe saat ini gw blum hapal namnya siapa)
"kamu novi ya? duduk dulu.."

( bu guru bk itu lg cari2 sesuatu di bawah kolong meja)
dan ternyata...
bu guru bk :" ini hasil tes TOEFL kamu beberapa waktu lalu, dari NIS(Netherlands International Studies) "
gw baru inget, gw emank beberapa waktu lalu ikut tes TOEFL, tp gw sampe lupa gini kalo hari itu hasilnya keluar. waduh, gw dag dig dug belalang kuncup. sebenernya itu tes khusus bwt kelas 3 yg pngin go aboard. gw iseng aja sic ikutan, ternyata boleh. tp dasarnya gw mank pengen bgd go aboard, pokonya pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen bgd!!!!

gw buka , dan ternyata.....
Ya Allah... OMG.... Ya Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang... Mama... Om... Tante... Nenek... Bude... Pakde... Pak Pi'i yg baek hati... teman2ku... saudara2ku sebangsa dan setanah air......

gw : (dg tampang anak manis yang baek hati dan tidak sombong, gw pasang senyum model 2-2-1)
"Alhamdulillah bu,, nilae TOEFL saya bagus. saya di terima loh bu...!!!!"
bu guru bk : "oh ya? selamat ya.. tapi, bukannya kamu masih kelas XI ya?"
gw : "hehe( innocence lg) ya bu... saya mank iseng, tp gpp lah.. bayangin aja kalo saya
kelas XII ya bu??"
bu guru bk : "ya sudah, belajar terus ya.. coba lg tahun depan"
(duh, emank gw lg gagal apa ya? kok ni guru ngomongnya gini?)
bodo amat deh.. yang penting gw ditrima, meski ga sekarang bisa melancong! hahaha

nah... selamat yah bwt diriku sendiri,,
gw balik ke lab komputer dengan wajah sumringah penuh gairah...
wahahaha

aku mendadak jadi famous saat itu....

TI yg sangat menyenangkan...
gw balik ke komputer gw tadi, tp ternyata, ko error begini??
padahal td FS gw blm di log out.

Pak Pi'i yg baek hati : "Internetnya off, Vi..."

oh Tuhan........
gw merasa hal buruk bakal nerpa gw neyh!


ternyata bener...
hari ini wktu gw posting ni blog, FS gw diisi video bokep >&^*^$%^%^% !!!!!!!
entahlah siapa dy!
pokonya gw kutuk dy jadi kodok!!!!!
?#%$$^*&**(()^&%

thanx God

0 komentar: